Grand Opening Pro Design Store BG Junction


Surabaya, 13 Oktober 2017

Menghadirkan produk furniture terbaik sejak tahun 1989, Pro Design yang telah melakukan ekspansi dengan  membuka PRO DESIGN®Store di berbagai wilayah di Indonesia, kini tengah merayakan Grand Opening PRO DESIGN® Store BG Junction Surabaya pada 13 Oktober 2017.

Berlokasi di Mall BG Junction Lantai 1 unit C 57-82, kami memberikan pengalaman baru bagi Anda yang berbelanja di showroom baru PRO DESIGN®. Anda tak hanya dapat membeli produk-produk kami yang ter-display di store ini, namun juga bisa berbelanja produk-produk lain kami secara online maupun offline atau cara konvensional. Kami menyediakan tablet-tablet yang dapat Anda gunakan untuk memilih produk kami yang dijual di online shop kami, www.prodesign.id . Karena bisa diakses secara online, tentu saja tak hanya yang berkunjung ke PRO DESIGN® store yang bisa membawa pulang produk- produk PRO DESIGN®, tapi Anda yang sedang bersantai di rumah pun juga bisa ikut berbelanja. “It’s an Offline Shop, But You Can Shop Online Here”.

Terdapat banyak tawaran menarik untuk menyambut Grand Opening PRO DESIGN® Store BG Junction berlaku mulai tanggal 13-27 Oktober 2017. Anda bisa membeli produk PRO DESIGN® dengan harga lebih murah karena ada diskon sebesar 10% untuk semua produk. Bagi Anda yang menggunakan Fiesta Poin Mandiri, Anda bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 20%. Kami juga memberikan Gratis Travel Bag untuk 20 pembeli pertama, Gratis Voucher Carefour senilai Rp 100.000-, dan Cashback senilai Rp 100.000-,*

Khusus di bulan Oktober, living room set berisi sofa Eva 2 seat, rak TV Legia, side board Legia, dan end table Legia dengan harga normal Rp 9.947.000 dipotong harga menjadi Rp 6.999.000,-. Tak hanya itu, kursi makan Molinka didiskon 30% menjadi Rp 419.300,- selama periode 14-20 Oktober 2017. Tunggu apa lagi, segera kunjungi PRO DESIGN® Store BG Junction.

Selain itu, terdapat 2 layanan yang dapat memudahkan Anda. Adanya fasilitas pengiriman, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, kami menyediakan fasilitas instalasi atau pemasangan barang oleh team installer yang dilatih oleh team RnD kami. Tentunya kedua layanan ini kami berikan dengan biaya yang sangat terjangkau, bahkan bisa gratis!

Anda bisa mengunjungi  showroom PRO DESIGN® di BG Junction L1 C 57-82 Jl. Bubutan 1-7 Surabaya yang  setiap hari, pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB . Segera kunjungi showroom terbaru kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang sayang jika terlewatkan. Jangan lupa follow kami di media sosial, karena ada banyak inspirasi rumah dan promosi menarik menanti Anda.

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Telp : 031-99244600

 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku