Opening Pro Design Store BG Junction


Surabaya, 21 April 2017

Hadir sejak tahun 1989, PRODESIGN® tidak hanya meningkatkan standart kualitas disertai dengan desain terkini dan inovatif, tetapi juga melakukan perluasan agar PRO DESIGN®dapat menjangkau pecinta furniture yang tersebar di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PRO DESIGN® terus melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Setelah membuka showroom pertamanya di Surabaya, antara lain di Surabaya Town Square, City of Tomorrow, dan Jl. ManyarKertoarjo No. 12, kini PRO DESIGN® telah membuka cabang di tiga kota lain, yakni di kota Malang, Denpasar, dan Semarang, kini kami kembali memanjakan pecinta furniture di kota Surabaya dengan hadir di pusat kota.

Berlokasi di Jl. Bubutan 1-7 Surabaya, showroom baru PRO DESIGN® dengan luas 800m2 akan memudahkan Anda dengan ragam pilihan furniture dari kami.

Berada di pusat kota, tepatnya Mall BG Junction Lantai1 unit C 57-82, akan membuat Anda dengan mudah menemukan showroom kami yang memiliki exterior khas dengan dominan warna hitam dan kuning.

Di lahan dengan luas 800m2 PRO DESIGN® menghadirkan beragam produk furniture yang inovatif untuk mengisi rumah Anda dengan harga sangat terjangkau. Selama periode promosi ini, anda bisa mendapatkan Meja Kerja mulai dari Rp389.000,-. Lemari dapur mulai dari Rp569.000,- dan set meja makan lengkap dengan kursi hanya Rp2.099.000,-. Dan ratusan item lainnya yang kini lebih hemat hingga 60%. Tidak hanya itu, dapatkan diskon tambahan sebesar 5% untuk seluruh item yang ada di showroom kami di BG Junction hingga 5 Mei 2017

Sebagai informasi tambahan, kami juga memberi kemudahan pembayaran untuk Anda. Di showroom PRO DESIGN®, kami menerima pembayaran melalui kartu kredit dengan cicilan 0% jika Anda menggunakan bank serta beberapa lembaga pembiayaan yang telah bekerja sama dengan PRO DESIGN®.

Selain itu, terdapat 2 layanan yang akan memudahkan perencanaan rumah Anda dan pembelian furniture kami. Adanya fasilitas delivery, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, ada fasilitas installation yang dapat Anda peroleh dari kami. Tim instalasi kami akan mendatangi rumah Anda.

Dengan filosofi “Best Design Makes Best Furniture”, PRO DESIGN® melalui adanya showroom berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para pengunjung. Showroom dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan beragam furniture terbaik dengan style­ interior terkini yang dapat menginspirasi Anda.

Pada pembukaan showroom, PRO DESIGN® juga menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu Eva Sofa. Sofa yang nyaman desain sederhana dan modern, yang sangat cocok dengan kebutuhan di rumah Anda.

Para pelanggan dapat mulai mengunjungi showroom PRO DESIGN® di BG Junction L1 C 57-82 Jl. Bubutan 1-7 Surabaya mulai18 April 2017. Segera kunjungi showroom terbaru kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Telepon di 031- 99244600