Opening Pro Design Store Pakuwon Mall


Surabaya, 26 September 2017

Hadir sejak tahun 1989, PRODESIGN® tidak hanya meningkatkan standart kualitas disertai dengan design terkini dan inovatif, tetapi juga melakukan perluasan agar PRO DESIGN® dapat menjangkau pecinta furniture yang tersebar di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PRO DESIGN® terus melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Setelah membuka showroom pertamanya di Surabaya, antara lain di Surabaya Town Square, City of Tomorrow, Jl. ManyarKertoarjo No. 12, dan BG Junction, PRO DESIGN® berekspansi di tiga kota lain, yakni di kota Malang, Denpasar, dan Semarang. Kini, kami kembali memanjakan pecinta furniture di kota Surabaya dengan hadir di wilayah barat Surabaya.

Berlokasi di  Jalan Puncak Indah Lontar No. 02, Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall LG 27-29,  showroom baru PRO DESIGN® dengan luas 181m2 akan memudahkan Anda dengan ragam pilihan furniture dari kami. Anda akan dengan mudah menemukan showroom kami yang bereksterior khas dengan dominasi warna hitam dan kuning.

Di lahan seluas 181 m2, PRO DESIGN® menghadirkan beragam produk furniture terbaru yang akan membuat rumah Anda tampil lebih elegan dan nyaman. Saat Anda berkunjung di PRO DESIGN® Store Pakuwon Mall, Anda tak hanya bisa berbelanja barang-barang yang ada di showroom,tapi juga bisa melakukan pembelian produk kami secara online lewat tablet yang sudah disediakan. Sebuah pengalaman yang berbeda saat berbelanja bukan?

Bersiaplah untuk mendapatkan diskon sebesar 10% untuk all item product yang ada di store baru kami. PRO DESIGN® juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu wardrobe Vegas  dan Inbiz. Desain simple namun tetap terlihat mewah, cocok untuk mempercantik ruang di rumah Anda.

Terdapat 2 layanan yang akan memudahkan perencanaan rumah Anda dan pembelian furniture kami. Adanya fasilitas delivery, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, ada fasilitas installation yang dapat Anda peroleh dari kami. Tim instalasi kami akan mendatangi rumah Anda.

Dengan filosofi “Best Design Makes Best Furniture”, PRO DESIGN® melalui adanya showroom berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para pengunjung. Showroom dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan beragam furniture terbaik dengan style­ interior terkini yang dapat menginspirasi Anda.

PRO DESIGN® di Pakuwon Mall buka setiap hari, pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB mulai 20 September 2017. Segera kunjungi showroom terbaru kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesignfurniture

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id

Telp : 031-7390217