Opening Pro Design Store Semarang


Semarang, Januari 2017

Hadir sejak tahun 1989, PRO DESIGN® tidak hanya meningkatkan standart kualitas disertai dengan desain terkini dan inovatif, tetapi juga melakukan perluasan agar PRO DESIGN® dapat menjangkau pecinta furniture yang tersebar di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PRO DESIGN® terus melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Berlokasi di Jl. Majapahit 211 Semarang, PRO DESIGN® hadir dengan luas 450 m2 dalam bangunan berlantai 3 dan area lahan parkir yang memadai.

Terletak di pusat kota Semarang, akan membuat Anda dengan mudah menemukan showroom kami yang memiliki bangunan khas dengan dominan warna hitam dan kuning.

Di lahan dengan luas 450 m2 PRO DESIGN® menghadirkan beragam produk furniture yang inovatif untuk mengisi rumah Anda. Tidak hanya itu, dapatkan diskon sebesar 25% untuk seluruh item yang ada di toko kami.

Sebagai informasi tambahan, kami juga memberi kemudahan pembayaran untuk Anda melalui debit dan kartu kredit.

Selain itu, terdapat dua layanan yang akan memudahkan perencanaan rumah Anda dan pembelian furniture kami. Adanya fasilitas delivery, membuat Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membawa pulang barang belanja Anda. Sedangkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merakit produk furniture yang baru Anda beli, ada fasilitas installation yang dapat Anda peroleh dari kami. Tim instalasi kami akan mendatangi rumah Anda.

Para pelanggan dapat mulai mengunjungi showroom PRO DESIGN® di Jl. Majapahit 211 Semarang mulai 7 Januari 2017. Segera kunjungi showroom terbaru kami untuk mendapatkan beragam penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Website : www.prodesign.id

Fanpage : www.facebook.com/prodesign.id

Twitter : @prodesign_id

Instagram : @prodesign_id